Wednesday, 26 June 2013

3 Cara Yang paling Sering Cowo gunakan untuk 'Ngegait cewe'

No comments :

Seperti janji yang dulu, dulu gue pernah janji tapi lupa, trus kepentok tiang inget lagi, tapi sempat koma 3 minggu, dan blablablaba.....

Iya ini gue pengen ngasih tips, sebenernya bukan tips tapi pengalaman, sebenernya bukan pengalaman juga, Nah, Kesimpulan!..

Gimana sih cara cowo - cowo ngeggait kaum hawa?. Maksudnya yang paling sering di gunakan?..

1. Cowo Tajir sebagai Senjata

Iya cowo sering ngegait cewe biasanya make harta/uang/emas dl. Kebanyakan cewe yang klepek - klepek ngeliat boil (bahasa gaulnya mobil) sport mahal. Kalung yang gedenya kayak rante kereta. Warnanya kelap kelip kayak di komidi putar, iya cewe banyak yang kepancing gara - gara itu. Soalnya cewe juga mikir masa depanya gimana?...Mau makan apa? Mending sama yang udah jelas berduit, nggak bakal sengsara kan?.. Nggak salah kan milih cowok yang kaya?.. Ah cewe matre emang gitu! Kasian cowo yang sederhana,  kayak gue.

2. Cowo Kece

Cowo kece juga nggak kalah saiknya buat ngegait cewe, cuma butuh tampang abnormal, kelewat ganteng yang pelakunya harus muter balik (karena gantegnya kelewatan), pakaiannya mecing terus, cool terus, walaupun coolnya nyampe maksa - maksa. Cuma modal tampang + pakaian + rada cuek. bisa bikin klepek - klepek juga.

3. Cowo Serba Pas - Pasan.

Kalau buat yang ini ya Bejo - bejoan aja, mana tau cewek yang cantik sukanya sama cowo yang biasa - biasa aja, kita tidak tahu apa yang diinginkan cewe cantik. Kita Cowok jeng... *loh*.

Sekain pengalaman  kesimpulan yang dapat gue ambil dari pengalaman temen gue yang udah banyak ngegait cewe cantik atau primadona di kelasnya, Dan Alhamdulillah juga, ternyata gue nggak ada di 3 kategori diatas, artinya gue masih abstract! masih belom bisa ngegait cewe. Sekian wasalam!

*tiba - tiba ada yang teriak* 'Lo kan JOMBLO lip!!' *gue showeran np - adele - Someone like you'

No comments :

Post a Comment

Terimakasih udah ngebaca artikelnya, Minta komen yang sopan ya sob! -@Ateroz_